Sambutan Ketua Karang Taruna Hasta Jaya

Posted on Senin, 09 September 2013

Assalamu'alaikum Wr. Wb.



Alhamdulillahi robbil 'alamin assholatu wassalamu 'ala asyrofil ambiya'i wal mursalin, wa'ala alihi wasohbihi ajma'in 'amma ba'du.

Yang saya hormati Bapak Kepala RW RT 01 RT 11
Bapak-bapak, ibu-ibu, serta rekan-rekan remaja  yang berbahagia.

Puji dan syukur marilah sama-sama kita panjatkan kehadrat Allah SWT atas limpahan nikmat, rahmat  serta karunia-Nya yang diberikan kepada kita sekalian, terutama nikmat iman dan nikmat Islam, nikmat sehat wal'afiat serta nikmat panjang umur, sehingga alhamdulillah kita bisa berkumpul di tempat ini dalam keadaan sehat wal'afiat. Semoga acara yang akan dilaksanakan pada malam/siang ini diberikan kelancaran dan senantiasa dalam naungan ridho Allah SWT. Aamiin.

Sholawat dan salam tidak lupa kita mohonkan kehadirat Allah SWT semoga tercurah keharibaan junjungan kita Nabi Muhammad SAW beserta keluarganya, sahabatnya dan para pengikutnya, semoga kita yang hadir di tempat ini khususnya akan mendapatkan Syafaat Baginda Rosululloh di yaumil qiyamah nanti. Amiin Ya Robbal A'lamin.

Bapak/Ibu hadirin/hadirot yang dimuliakan Allah SWT.
Atas nama Wakil Karang Taruna Hasta Jaya, yang pertama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu yang telah menyempatkan diri untuk hadir memenuhi undangan kami yakni Pemilihan Ketua Karang Taruna Hasta Jaya, semoga langkah kaki Bapak/Ibu sekalian dicatat oleh Allah sebagai amal ibadah yang akan menjadi bekal kita apabila kita telah berpulang ke Rahmatullah nanti. Amiin.

Tujuan kami mengundang Bapak/Ibu untuk hadir ke kediaman kami adalah dalam rangka pemilihan ketua Karang Taruna di lingkungan RT 01 RW 11 periode 2013 - 2015. Tidak lain dalam pemilihan Ketua Karang Taruna ini bisa menjadikan wadah sosialisai dan pembelajaran khususnya para remaja di lingkungan ini. Demikian pula kami sebagai remaja yang ingin belajar, mohon kiranya kepada Bapak-bapak, Ibu-ibu serta senior Karang taruna untuk memberikan arahan kepada kami untuk berkembangnya Karang Taruna Hasta Jaya yang kita cintai ini.
Demikian kata sambutan yang dapat kami sampaikan, semoga segala hajat kita dikabul dan dimakbul oleh Allah SWT. Aamiin Ya Robbal 'Alamiin

Wabilahit taufiq wal hidayah, Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Deskripsi photo Post Author

Karang Taruna Hasta Jaya - Sebuah Blog yang di jadikan sebuah wadah informasi seputar kegiatan Karang Taruna Hasta Jaya. Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya.

1 komentar: