Jalan Santai Dalam Rangka HUT RI ke 68

Posted on Selasa, 17 September 2013

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Dengan semangat HUT RI ke 68, Karang Taruna Hasta Jaya mengadakan kegiatan Jalan Santai pada hari Minggu tanggal 1 September 2013, oleh karena itu, kita dapat bersama-sama mengikuti acara Gerak Jalan Sehat 3 KM yang di selenggarakan oleh Karang Taruna Hasta Jaya.

Pelaksanaan kegiatan ini merupakan bagian tak terpisahkan dalam rangka mengingatkan seluruh masyarakat, terutama peserta gerak jalan sehat, tentang pentingnya menjaga kesehatan dengan melakukan olahraga ringan. Kesadaran itu memang senantiasa penting untuk selalu diingatkan karena seperti telah menjadi rahasia umum, kesadaran masyarakat akan arti pentingnya menjaga kesehatan masih belum berhubungan langsung dengan aktivitas-aktivitas keseharian untuk menjaga kesehatan.

Hal itu misalnya tergambar dari masih jarangnya sebagian besar masyarakat melakukan olahraga secara rutin. Masih banyak di antara mereka yang beranggapan, melakukan olahraga secara rutin merupakan sebuah beban tambahan. Kondisi ini diperparah dengan pola makan yang tidak sehat atau kebiasaan merokok. Maka, tak heran, perilaku masyarakat seperti ini akan memudahkan penyakit untuk datang dan merusak sistem kekebalan tubuh. Ketika sakit datang itulah, kita kembali menyadari betapa pentingnya menjaga kesehatan tubuh.  

Oleh karena itu Remaja Hasta Jaya berharap kegiatan gerak jalan sehat pada hari ini dapat menjadi kesempatan yang baik untuk mengajak masyarakat agar mau membiasakan diri berolahraga. Hal itu bisa diawali dengan melakukan olahraga sederhana secara rutin seperti jalan kaki seperti juga kita lakukan pada hari ini.
 
Mudah-mudahan kita senantiasa diberi kekuatan dan kemampuan untuk bisa mensyukuri segala rahmat dan karunia yang telah Allah Subhanahu Wata’ala berikan kepada kita semua.

Wassalam
Deskripsi photo Post Author

Karang Taruna Hasta Jaya - Sebuah Blog yang di jadikan sebuah wadah informasi seputar kegiatan Karang Taruna Hasta Jaya. Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar